RSS Feed

Kasat Lantas Polres Kota Cimahi Tingkatkan pelayanan

Posted on

 

Di era globalisasi yang serba modern dan kompetitif saaty ini, masyarakat menuntut system pelayanan yang cepat diberbagai sub instansi pemerintah. Sudah menjadi kebutuhan yang tidak dapat dielakkan dan tidak dapat ditawar lagi. Hal ini tentunya menjadi bahan pemikiran yang serius dan perlu dicermati oleh seorang pimpinan yang berfikiran maju, “demikian hal tersebut diungkapkan oleh Kasatlantas Polres Kota Cimahi AKP Eka Permatasari belum lama ini di ruang kerjanya kepada TIPIKOR.

Selanjutnya ditambahkan oleh Eka “selain tersedianya berbagai fasilitas dan sarana penunjan yang diperlukan, kesiapan jajaran aparatur yang professional dan mampu membaca situasi dan kondisi yang dalam menghadapi tantangan globalisasi dan perubahan zaman.”

Menurutnya, memang sudah saatnya pelayanan terhadap masyarakatditingkatkan. Sebagai salah satu sub-instansi pemerintah yang dapat diandalkan sebagai pendapatan daerah, pembenahan bidang administrasi dan system pelayanan masyarakat harus ditangani secara serius baik skill profesinal maupun sarana yang dibutuhkan untuk pelayanan kepada masyarakat.

“selain soal pelayanan kepada masyarakat selain soal tertib administrasi, juga penegakan hukum juga tetap dilakukankepada masyarakat seperti contoh bila seorang pengendara melanggar lalu lintas seperti tidak mematuhi rambu-rambu lalu lintas, tidak memakai helm, tidak membawa SIM atau STNK dan lain sebagainya wajib ditindak sesuai aturan yang berlaku”. Ujarnya.

Lebioh lanjut lagi Eka menjelaskan, dalam upaya menciptakan etos kerja yang baik, Satuan Lalu Lintas perlu menerapkan disiplin tata kerja kepada setiap petugas, karena sanksi tegas akan senantiasa diberlakukan kepada pelanggar disiplin, hal ini dimaksudkan agar kinerja tetap terjaga dengan aturan sebagaimana yang diharapkan.

Sementara itu di tempat terpisah Baur SIM Kota Cimahi BRIGADIR Asep Nugraha mengatakan pihaknya akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan seoptimal mungkin kepada para pemohon. Kami memohon kepada pemohon pengurusan SIM agar langsung berhubungan dengan petugas dan menghindari puhak ketiga atau calo

About these ads

About Bigmouth

I am a high motivated person, hard worker, high initiative person and open with new knowledge and also easy to adapt in new environment and Enjoying life by trying to keep everything simple, but not make it simple.

One response

  1. polantas di cimahi cukup baik.thun kemarin saya membuat SIM di cimahi …pelayanan&kinerjanya sangat memuaskan.aparat juga senantiasa ramah pd saya,ex:saya tdk tahu prosesnya dng cekatan Briptu fransiskus indra utama memberitahuny..lebih ditingkatkan jajaran aparat dlm mengatur lantas di cimahi,krn skrg cimahi MACETTTTTTTT.terima kasih

%d blogger menyukai ini: